6 Cara Masuk Fyp Tiktok, Suggestions Agar Anak Kreatif Membuat Konten

Gampangnya, TikTok ini menggunakan algoritma berdasarkan proximity atau kedekatan. Jadi ,jangan lupa tiap posting tag lokasi kalian ya, biar engagement audiensnya juga banyak dan luas. Trik tambahan nih, coba kamu search di tab discover, hashtag apa sih yang sedang trending dan bisa banget kamu coba ikut serta. Jika kamu punya bisnis, hal ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan engagement bisnismu loh. Usahakan hashtag yang digunakan di video TikTok kamu relevan ya dengan konten videonya agar tidak terjadi kesalahan dan malah jadi backfire terhadap kontenmu. [newline]For You Page di TikTok memang misterius dan tidak ada yang tahu pastinya gimana sih algoritma TikTok bekerja sampai bisa video video masuk ke For You Page. Namun, untuk pertama kalinya, TikTok akhirnya membeberkan mekanisme For You Page melalui blog mereka pada tanggal 18 Juni lalu.

Cara membuat konten Tik-Tok yang menarik

Pengguna TikTok sangat antusias dalam mengikuti challenge seru dan mengupload hasil kreasinya. Selain review produk, Anda juga bisa ajak influencers untuk mengikuti challenge buatan Anda supaya followers-nya juga tertarik untuk ikut challenge tersebut. Untuk menjadi influencer TikTok, Anda harus tahu keahlian Anda. Manfaatkan kekuatan dan hasrat Anda dan buat konten yang akan menarik perhatian. Anda bisa pandai menari, menyanyi, membuat lelucon, atau sekadar melucu.

Sayangnya, semua usaha yang dilakukan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Kamu bisa membuat konten mengenai cerita di balik berdirinya perusahaan kamu. Seperti proprietor Kedas Beauty yang kini kerap membuat konten tentang perjuangannya membangun usahanya dan kini sudah mendapatkan 10,1 M followers di Tiktok. Ide Konten TikTok Company Profile juga seperti ceritakan motivasi dan alasan di balik berdirinya bisnis kamu. Kamu bisa juga mengajak orang-orang untuk terlibat dalam bisnis kamu atau mungkin menginspirasi viewers Slot Game Online mu membangun bisnis juga. Untuk kamu yang berbisnis on-line maupun offline kamu juga bisa menunjukkan proses packaging orderan konsumen saat kamu mengemas produk yang kamu tawarkan.

TikTok dapat merekam seluruh histori tontonan user untuk menyajikan iklan yang lebih private. Agensi atau brand akan mempertimbangkan tingkat engagement content creator di TikTok dengan melihat jumlah followers, like, dan jumlah tayangan video. Agensi akan menilai apakah followers content material creator cocok dengan target market dari model. Jika memiliki kenalan influencer, ajaklah dia untuk membuat sebuah konten yang menarik dan tak biasa. Banyak platform maupun aplikasi yang menyediakan dukungan pembuatan video dengan hal menarik pada pengguna smartphone. Salah satunya terdapat pada aplikasi Tik Tok yang berasal dari negeri Tirai Bambu.

Di dalamnya pun kita bisa menemukan segudang fitur-fitur pengeditan yang bisa mendukung video TikTok kita agar semakin menarik untuk ditonton. Tentunya aplikasi TikTok mampu menciptakan kegembiraan bagi para penggunanya di sela-sela aktivitas mereka. PicsArt sendiri sudah menjadi andalan bagi pemula dan juga profesional dalam mengedit foto. Kualitas aplikasiini memang tidak diragukan lagi mengingat fitur – fitur canggih yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Meskipun hadir dengan berbagai fitur canggih, namun aplikasi ini tetaplah simpel dan juga mudah sekali digunakan. Sehari, saya upload dua hingga tiga konten dengan lighting yang bagus.

Ya sekalian selipkan beberapa teks tentang merk atau keunggulan dari produk yang kamu jual tersebut. Melalui video jenis ini, kita dituntut untuk mengembangkan kreativitas melalui ide-ide ciptaan sendiri, dengan nilai estetik yang lebih baik. Jika video yang kita buat disukai oleh banyak orang, bukan tidak mungkin mereka akan menirunya. TikTok adalah aplikasi yang berasal dari Tiongkok, yang kemunculannya lebih populer di kalangan Gen Z. Ini adalah aplikasi di mana kita bisa menemukan berbagai macam video berdurasi pendek. Walau TikTok sempat diblokir, kini aplikasi ini sudah bisa diakses kembali. Tentu saja, audiens setiap orang berbeda sehingga Anda perlu bereksperimen dengan waktu posting Anda untuk melihat mana yang terbaik untuk akun Anda.

Untuk bisa menembus tranding TikTok dengan masuk menu FYP, maka beberapa Hastag perlu di maksimalkan. Buatlah Video semenarik mungkin yang relevan dengan Hastag tersebut dan jangan lupa untuk menyertakan Hastag pada Video yang akan di unggah. Agar kesempatan masuk FYP semakin besar buatlah Video dengan mengikuti berbagai problem dengan 2-3 Video setiap harinya hingga jangan lupa untuk menyertakan Hastagnya. Anda juga perlu untuk rajin menyapa para followers Anda, bagaimana caranya? Cukup dengan rajin mem-posting video baru, berinteraksi melalui video maupun membalas komentar yang ditujukan kepada Anda. Hal ini penting agar Anda bisa mendapatkan feedback positif dari para viewers Anda, sehingga lama kelamaan akun Anda pun akan semakin dikenal.

Fumi