Ingin Memiliki Bisnis Sendiri? Coba 12 Bisnis Online Tanpa Modal Ini!

Lakukan juga optimasi pada setiap konten dengan menambahkan hastag untuk menunjukkan model image produk Anda. Hastag tersebut memiliki peran penting sebagai sarana promosi konten Anda. Untuk memanjakan para pengguna smartphone, saat ini terdapat berbagai jenis aplikasi yang mengandalkan kemajuan teknologi maupun internet. Aplikasi satu ini sedang digandrungi oleh berbagai kalangan usia baik muda maupun tua.

Pekerjaan mudah cepat dapat untung

Ada masanya ketikabrandpersonal Anda sudah tidak laginyambung dengan zamannya. “Karena viewer punya selera yang macam-macam, jadi wajar kalau streamer juga biasanya punya modal atau daya jual sendiri-sendiri. Ada yang modal jago, modal cantik atau tampan, atau modal personalitas entah karena dia orang yang jenaka atau memang asik diajak berbincang denganviewers.” kata Jelly. Tetapi lebih lanjut, Cory mengatakan bahwa personalitas adalah salah satu modal penting yang perlu dimiliki seorangstreamer. “Tonjolkan kelebihan dari karakter yang dimiliki, keunikan atau ciri khas dari masing-masing diri sendiri tanpa menduplikat orang lain.

Bisnisnya semakin berkembang terutama setelah pemasaran dilakukan juga melalui website Lidi Geli. Untuk memulai bisnis ini pun tidak diperlukan modal yang besar. Misalnya, Nikasius Dirgahayu hanya butuh Rp.2 juta saja ketika membangun Nick The Barbership. Modal tersebut digunakan untuk membeli perlengkapan potong rambut, perabotan pendukung dan biaya promosi awal.

Modalnya juga terbilang kecil untuk memulai usaha ini, yaitu sekitar Rp4 juta per bulan. Dari angka tersebut, sekitar 80%-nya akan digunakan untuk membeli bahan baku seperti telur, beras, daging ayam, tahu, tempe, dan sayuran. Sisanya untuk membeli minyak goreng, fuel, dan juga transportasi. Meskipun penting untuk mengetahui harga pulsa di pasaran, tetapi harga pulsa saat ini sudah bukan menjadi isu sensitif lagi. Pembeli sudah jarang mengambil keputusan beli berdasar harga, namun lebih ke layanan yang baik. Jadi bersainglah dalam memberikan layanan bukan dalam harga yang sebenarnya relatif sama untuk satu wilayah tertentu.

Jika Anda seorang video creator, peluang di YouTube sangat besar. Masyarakat Indonesia yang menggemari ikan hias memang jumlahnya sangat banyak. Sehingga, membudidayakannya merupakan salah satu usaha modal kecil rumahan yang cukup menjanjikan.

Much