Usaha Rintisan Yang Menjulang Di Tengah Pandemi Covid

Selain menjual produk literan, Kopi Kenangan gencar melakukan promosi di media sosial melalui akun Instagramnya. Mengingat banyak orang memilih berdiam diri di rumah, tak ada salahnya usaha sampingan ini dijalankan untuk sementara waktu. Selain platform swasta, pemerintah juga memiliki program pinjaman khusus untuk UMKM yang disebut KUR atau Kredit Usaha Rakyat.

Tips mencari penghasilan di tengah pandemik

Dengan begitu cara mendapatkan uang dari internet bisa kamu raih. Salah satu cara untuk menangkal virus corona ini adalah dengan terus meningkatkan daya tahan tubuh karena virus ini akan menyerang orang-orang yang memiliki daya tahan tubuh yang rendah. Karena sebab itu lah jamu empon-empon dipercaya banyak orang untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Pertanian menjadi sektor penopang bagi masyarakat ditengah pandemi. Hal ini membuat usaha perdagangan bahan pokok menjadi salah satu sektor yang bertahan bahkan semakin melonjak permintaannya ditengah pandemi. Tingginya kebutuhan baju santai ini tentunya dapat disikapi sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan di tengah masa pandemi. Meski begitu, kamu tetap harus melakukan perencanaan matang saat memutuskan untuk merintis bisnis baju santai.

Dengan sifat digital yang tanpa batasan tempat, peluang mereka yang bermukim di luar kota – kota besar menjadi sangat terbuka. Kesempatan untuk mencari uang lewat internet, bukan lagi hanya di kota besar, tapi dari seluruh Indonesia. Selalu membandingkan harga dan diskon juga tak kalah penting untuk berhemat. Jangan pernah bosan untuk membandingkan harga dan mencari diskon terbaik dari toko yang satu ke toko lainnya.

Teknologi.id berkomitmen untuk berjalan berdampingan dengan para pengembang, perintis, dan industri untuk membangun ekosistem pengembangan teknologi yang lebih baik. Jika kamu tertarik untuk mencoba pendanaan P2P Lending, kamu bisa mencoba Akseleran. Di Akseleran, kamu bisa mendanai UKM di Indonesia yang membutuhkan modal pinjaman dan kamu bisa mendapatkan bunga hingga 18% per tahun.

Much